Rental Mobil Jepara

Rental Mobil jepara, Sewa Mobil jepara

sewa mobil jepara

sewa mobil jepara

CALL US 0852-9282-4444 / 0857-2742-4444

RENTAL MOBIL JEPARA

Phone :
0852-9282-4444
0857-2742-4444

WA / LINE
0852-9282-4444
IG @zulia_rent_car

Melayani :

  • Sewa Mobil
  • Antar Jemput Bandara / Setasiun
  • Antar Jemput ke Kota2 Tujuan
  • Ziarah Wali
  • Wisata Kota dan Luar Kota


Paket Dalam Kota 1
Rp 300.000 / mobil + supir
Keliling Kota Jepara

Paket Dalam Kota 2
Rp 400.000 / All in

Paket Luar Kota
Rp 450.000 / Mobil + Supir

Paket Drop
Rp. 400.000 / All in
Antar Jemput ke Semarang


Rental mobil Jepara atau juga bisa di sebut Zulia Rent Car melayani berbagai macam kebutuhan anda, Kami juga memiliki beberapa armada yang sangat layak dipakai dengan kondisi bersih harum dan nyaman. jadi konsumen tidak perlu khawatir dan ragu kalau ingin mencoba memakai jasa kami, disamping itu driver kami sangat sopan, handal dan profisional juga bersih dalam hal berkerja. Rental Mobil di Jepara yang kami kelola sangat lah mengutamakan kenyamanan konsumen.

mampir oleh oleh di kota Wonosobo
Zulia Rent Car

Banyak orang yang merasa ragu untuk menyewa mobil, mungkin mereka berfikir sewa mobil dengan supir itu mahal, tidak bisa nyaman, atau apalah mungkin bisa juga tebak tebakan. sebetulnya pemikiran seperti itu sudah ketinggalan zaman atau di buang jauh jauh saja kalau berfikir seperti itu.



1. Sewa Mobil Mahal..!!! sebetulnya kalau kalian tau, sewa mobil di Rental Mobil Jepara itu sangat lah murah Pakai sekali. bagaimana tidak sekarang pikir sewa mobil cuma tiga ratus ribu rupiah itu pun kadang masih bisa nego. jika dibandingkan anda membeli mobil yang harganya sangat tinggi yaitu dengan kisaran dua ratus jutaan, lhoo.... mahal bukan, masih memikirkan angsuran perawatan dll. jadi kesimpulannya sewa mobil di Zulia rent car itu sangatlah murah dengan mengeluarkan uang tiga ratus ribu dalam sehari anda tidak perlu melakukan perawatan, mengangsur cicilan. tinggal tancap gaaaaaaas. 



2. Sewa Mobil Dengan Supir Mahal...!!!! Jangan lihat mahalnya tapi lihatlah keuntungannya, benar juga kalau mahal karena penyewa harus mengeluarkan biaya buat jasa supir terus biaya makan terkadang juga tambahan biaya inap supir, tapi itu seimbang dengan keuntungan yang anda dapatkan seperti, anda tidak perlu cemas badan capek karena anda tinggal duduk istirahat terus tau tau sampai  tujuan. jadi sangat efektif kalau anda memakai supir langsung aktifitas anda tidak akan terganggu sampai lokasi badan anda sangat fit. coba bayang kan kalau anda mesti menyetir sendiri, anda sudah menyetir berjam jam dan sampai lokasi pasti sudah capek dan anda harus melanjutkan aktifitas belum lagi kerjaan selesai anda mesti menyetir lagi. bisa bisa anda mengeluarkan biaya tambahan buat suntik kerumah sakit  karena sakit kecapekan, benar tidaaak.


3. Sewa Mobil Tebak Tebakan...!!! Sekarang tidak usah khawatir sekarang sudah moderen. yang perlu anda pastikan kalau menyewa mobil pastikan mobilnya dulu, mintalah lah foto mobilnya dulu biar sesuai apa yang di inginkan. seperti tahun kendaraan kondisi kendaraan, jadi kami pasti memberikan sesuai apa yang diinginkan.
Buruan boking di jasa Rental Mobil Jepara atau Zulia Rent Car tidak usah berfikir dua kali kami lah satu satunya jasa rental mobil yang mengerti dan memahami anda.

0 Response to "CALL US 0852-9282-4444 / 0857-2742-4444"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.