Rental Mobil Jepara

Rental Mobil jepara, Sewa Mobil jepara

sewa mobil jepara

sewa mobil jepara

5 TEMPAT WISATA DI JEPARA


Wisata di jepara baru baru ini sangat populer di berbagai kota indonesia  bahkan manca negara, keindahan pantainya yang sangat menawan dan mempesona. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung dan wisata di jepara, kami rental mobil jepara menawarkan 5 tempat paling favorite di jepara. silahkan pilih tempat yang anda sukai bikin moment mu disini sesuka hati.

1. PULAU KARIMUN JAWA

pantai karimun jawa http://jeparaservic.blogspot.co.id/












Karimun jawa tempat paling excotic saat ini, kadang orang bilang bali ke dua ada juga yang bilang seperti raja ampat papua. karimun jawa baru baru ini sedang banyak yang di incar para wisatawan maupun pembisnis. karna untuk kedepan pulau karimun jawa sangat menjanjikan wisatanya atau peluang usaha. pulau karimunjawa sebetulnya memiliki 27 pulau. akan tetapi hanya beberapa pulau saja yang berpenghuni. untuk menuju kesana anda cuma perlu datang ke dermaga pantai kartini membali tiket kapal expres atau kapal siginjai, harga tiketnya murah dari Rp. 35.000 samapi Rp. 120.000 bisa juga ditempuh lewat udara. kalau pengen bawa mobil juga bisa cukup televon ke Rental mobil jepara, anda bisa diantar ke dermaga kartini atau wisata dikarimun jawa.

museum kartini http://jeparaservic.blogspot.co.id/












Museum kartini terletak di pusat kota jepara tepatnya di sebelah utara alun-alun kota jepara. bisa ditempuh 10 menit dari hotel anda. atau bisa rental mobil di jepara. museum kartini di buat karena untuk mengenang semua perjuangan R.A kartini sebagai pahalawan wanita pertama yang memperjuangkan emansipasi wanita di indonesia. museum kartini di bangun sejak tahun 30 maret 1975. dan mulai diresmikan tahun 21 april 1977 pada masa pemerintahan bupati Soewarno Djojomardowo, SH. 
Museum ini selain menyajikan benda-benda peninggalan R.A KARTINI juga menyajikan benda benda warisan budaya yang didapat di daerah jepara. 

3. PANATAI BANDENGAN / PANTAI TIRTO SAMUDRO
  
wisata jepara












Pantai Bandengan / Pantai Tirto Samudro terletak di sebelah utara kota jepara tepat nya di jalan bandengan KM 5. desa Bandengan Kec, jepara Kota bisa ditempuh dengan motor atau menyewa kendaraan diZulia  rental mobil jepara. pantai bandengan adalah wisata pantai kedua setelah pulau karimun jawa. pantai pasir putih dengan ombak ombak kecil. cocok untuk sekedar berjemur atau berenang. ketika menjelang sore hari anda akan dimanjakan keindahan sunset yang sangan mempesona. Nama Pantai bandengan pertama kali diberikan putra Sunan Muria yaitu Amir Hasan saat akan berlayar ke Pulau Karimun menyebarkan agama islam. ketika sampai di pantai ini mereka menemukan banyak sekali Ikan bandeng sehingga wilayaah tersebut dinamakan desa bandengan dan pantainya di namakan pantai bandengan. 

4. AIR TERJUN SONGGO LANGIT

http://jeparaservic.blogspot.co.id/










Air Terjun Songgo Langit terletak di desa Bucu Kec, Kembang kab. Jepara. berada di ujung kota jepara utara, ditempuh dari pusat kota kurang lebih 1 jam atau 30 km dari pusat kota jepara. untuk menuju kesana bisa ditempuh dengan Zulia rental mobil di jepara. Air Terjun Songgo langit memiliki ketinggian 80 meter, dengan lebar 3 meter. 

5. PANTAI EMPURANCAK

pantai empurancak http://jeparaservic.blogspot.co.id/










Pantai Empuranak terletak disisi utara kota jepara tepatnya di desa tawar kecamatan bangsri. pantai empurancak bisa ditempuh dengan Zulia rental mobil jepara dengan jarak 14 Km dari pusat kota Jepara.
pantai empurancak terkanal dengan wisata kulinernya, dengan menyajikan aneka masakan laut, dengan panorama yang begitu mempesona dan dan menarik. disana para wisatawan bisa meikmati bermacam macam masakan laut dan bisa disantap di tepi pantai langsung didampingi pemandangan sunset jika disore hari.


Sebetulnya masih banyak tempat wisata dijepara yang belum ke expose karena kurang begitu ramai, seperti : Benteng Portugis, Gua Manik, Akar Seribu, Pantai Ombak Mati. puncak 29.
Zulia Rental mobil Jepara menyediakan beberapa alternative wisata di kota jepara, mulai dari pegunungan sampai wisata laut semua ada. disamping itu kota jepara juga memiliki hasil bumi yang ngak kalah indahnya bahkan sampai kelas dunia, yaitu furniture jepara, ngak kalah dengan furniture dikota jepara juga kain tenun ikat troso asli buatan jepara, bahkan presiden SBY sering memakai kain tenun troso.

Buruan boking sekarang juga di Zulia Rental Mobil Jepara satu untuk semua. semua cukup satu.

0 Response to "5 TEMPAT WISATA DI JEPARA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.